Selasa, 07 Juli 2009

gambar aneh dan unik di dunia



15. Harry S. Truman (1945)



Tanggal 25 Juli 1945 President ke 33 AS Harry S. Truman, memerintahkan Angkatan Udaranya untuk mengririmkan pesawat Pembom B-29 pada Jepang di PD II, tidak lama setelah ia diangkat menjadi president menggantikan Roosevelt yang meninggal pada 12 April 1945.

Bom pertama ia jatuhkan diatas kota Hiroshima pada 6 Agustus 1945 dan selang tiga hari kemudianBom ke dua ia jatuhkan diatas kota Nagasaki pada tanggal 9 Agustus 1945, kedua bom tersebut sedikitnya menewaskan 120.000 orang dan 100.000 orang terluka parah, yang mengakhiri Perang Dunia ke II setelah Kaisar Hirohito menyerah pada sekutu tanggal 14 Agustus 1945.


14. Genghis Khan (1206-1227)



Genghis Khan’s menandai perang di Asia ini dengan pemusnahan besar-besaran pada skala yang sangat besar dan mengubah situasi demografis di Asia. Menurut karya sejarawan Rashid-ad-Din Fadl Allah, Suku Mongol melancarkan pembunuhan besar-nesaran lebih dari 700.000 orang di Merv dan lebih dari satu juta di Nishapur.

Cina menderita penurunan drastis populasi sebagai akibat dari Khan.sebelum invasi Mongol, Cina memiliki sekitar 100 juta penduduk, setelah selesai penaklukan,tahun 1279, yang dalam sensus 1300 menunjukkan memiliki sekitar 60 juta orang.tentu saja, berarti bahwa Jenghis Khan’s secara langsung bertanggung jawab atas kematian 40 juta orang, tetapi ia memberikan rasa dari keganasan serangan hebat.


13. Benito Mussolini (Ethiopia, 1936; Yugoslavia, WWII)



Lebih dari 400.000 warga Italia terbunuh ketika PD II Dan 30.000 Warga Ethiopia ketika Itali meng invasi Ethiopia.


12. Idi Amin (Uganda, 1969-1979)



Untukmengamankan Rezim militernya, Amin meluncurkan sebuah kampanye penganiayaan terhadap suku saingannya dan pendukung Obote , Membunuh antara 100.000 dan 500.000 (kebanyakan sumber mengatakan 300.000). Di antara mereka yang mati adalah warga negara biasa, dewan kabinet, mantan menteri Kabinet, ketua keadilan, hakim Mahkamah Agung, diplomat, akademisi, pendidik, tokoh Roman Katolik dan klerus Anglikan, birokrat senior, praktisi medis, bankir, pemimpin suku, bisnis eksekutif, jurnalis dan sejumlah orang asing. Dalam beberapa kasus mayat -mayat tersebut banyak yang dilempar ke sungai Nil sehingga dam atau bendungan menjadi tersumbat karena mayat-mayat itu.


11. Saddam Hussein (Iran 1980-1990 and Kurdistan 1987-88)



Mendekati dua juta orang , termasuk 150.000 dan 340.000 warga Iraq dan antara 450.000 dan 730.000 Warga Iran selama perang Iran - Iraq. Diperkirakan 1000 warga Kuwaiti di bunuh ketika meng invasi Kuwait . Tidak ada angka pasti namun diperkirakan 100.000 orang suku Kurdi dibunuh atau “menghilang”. Tidak hanya itu shia Muslim yang tewas selama Hussein memerintah diperkirakan antara 60.000 dan 150.000 orang dengan ditemukannya Kuburan massal oleh tentara AS pada tahun 2003 setelah Saddam di gulingkan dan Sekitar 500.000 anak-anak Irak mati karena sanksi internasional perdagangan, setelah Perang Teluk.


10. Suharto (Timor Timur, Papua Merdeka, Aceh (GAM), PKI, 1966-98)



Mencengangkan,selama kekuasaannya dalam 30 tahun Sebanyak 500.000 orang dibunuh ketika penumpasan G30s/PKI dan 250.000 Orang ketika Meng Invasi Timor Timur Tahun 1975 dan Ribuan lebih Di berbagai Provinsi, anda pernah ingat orang-orang yang di culik dan tidak tahu kemana rimabanya, seperti peristiwa Malari (Malapetaka Lima Belas Januari) tahun 1975. Bahkan CIA mempelajari anti PKI ini sebagai “In terms of the numbers killed the anti-PKI massacres in Indonesia rank as one of the worst mass murders of the 20th century”


09. Jean Kambanda (Rwanda, 1994)



Rwanda pada 1994 adalah massa pembunuhan ratusan ribu rakyat Rwanda dari suku Tutsis minoritas dan Suku Hutu Mayoritas. Selama sekitar 100 hari, pembunuhan dari daerah Juvénal Habyarimana pada 6 April hingga pertengahan Juli, setidaknya 500.000 orang tewas. Sebagian besar dari perkiraan adalah korban jiwa antara 800.000 dan 1.000.000. Jean Kambanda (lahir 19 Oktober 1955) Jean Kambanda adalah Perdana Menteri terkejam yang pernah memerintah Rwanda


08. Leonid Ilyich Brezhnev (Afghanistan, 1979-1982)



Adalah Sekretaris Jenderal Partai Komunis Uni Soviet (pemimpin politik dari USSR) selama perang di Afghanistan, juga dikenal sebagai Perang Soviet-Afganistan atau Invasi Soviet ke Afganistan. Lebih dari 1 juta Orang Afganistan dibunuh. 5 juta Afghans melarikan diri ke Pakistan dan Iran . 2 juta Afghans lain yang terlantar di dalam negara. Pada tahun 1980-an, satu dari dua pengungsi di dunia adalah orang Afghanistan.


07. Menghistu (Ethiopia, 1974-91)



Dari 1974 samapi 1991, rezim Mengistu “Dergue” bertanggung jawab atas pelanggaran hak asasi manusia dalam skala besar. Puluhan ribu Rakyat Ethiopia disiksa, dibunuh atau “diculik.” Puluhan ribu orang tewas juga sebagai akibat dari pelanggaran hukum kemanusiaan dan konflik bersenjata dalam negri. diduga lebih dari 100.000, meninggal akibat dipaksa untuk di pindahkan oleh rezim Mengistu. Beberapa ahli percaya ratusan ribu mahasiswa, cendekiawan dan politisi (termasuk Kaisar Haile Selassie) dibunuh selama Mengistu’s memimpin. Ini adalah pelanggaran yang didokumentasikan dalam Human Rights Watch’s 1991, juga di bukukan dengan judul : 30 tahun pengalaman dalam Perang dan kelaparan di Ethiopia.


06. Kim Il Sung (Korea Utara, 1948-94)



Sekitar tiga juta orang tewas dalam Perang Korea 1948 - 1951. Antara 600.000 sampai satu juta orang Korea Utara kelaparan sampai mati karena ekonomi warisan dari rezim Kim’s. (Beberapa laporan menyatakan bahwa sebanyak tiga juta orang kelaparan.)


05. Pol Pot (Cambodia, 1975-79)



Penyebab kematian 750.000 sampaii 1.7 juta orang kamboja sekitar 26% dari populasi penduduk. karena kekejamannya “membersihkan” masyarakat dari kapitalisme, budaya barat, agama dan pengaruh asing, rakyatnya dipaksa untuk bertani. Karena kerja paksa itulah kemudian banyak warganya yang tewas terkenal dengan ” The Killing Field” Ladang pembunuhan.

Nama sebenarnya dalah Saloth Sar setelah diangkat menjadi Perdana Menteri Kamboja kemudian diganti menjadi Pol Pot Singakatan dari “Politique potentielle” Potensi Politik.


04. Hideki Tojo (Japan, 1941-44)



Tojo dianggap bertanggung jawab atas pembunuhan lebih dari 8 juta warga sipil di China, Korea, Filipina, Indocina, dan di negara-negara Kepulauan Pasifik lainnya, serta pembunuhan terhadap puluhan ribu Tawanan perang Sekutu (POWs).


03. Adolf Hitler (Germany, 1939-1945)

http://rescindedred.files.wordpress.com/2008/12/hitler.jpg

Adolf Hitler (20 April 1889 - 30 April 1945) adalah seorang politikus yang lahir diAustria- pemimpin Partai Nasional Pekerja Sosialis Jerman (Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei NSDAP), atau Nazi. Dia menjabat sebagai Kanselir Jerman (1933-1945) atau Führer und Reichskanzler Jerman (1934-1945). Tujuan nya untuk merebut teritorial dan penaklukan ras yang menyebabkan kematian dari 43 juta orang dan sekitar enam juta orang Yahudi, termasuk Genosida sistematis apa yang dikenal sebagai Holocaust.


02. Joseph Stalin 5 maret 1953



Sekitar 20 juta Orang mati karenanya diantaranya 14,5 juta yang mati kelaparan. Setidaknya satu juta orang di eksekusi mati karena menentang kebijakan politiknya. Sekurang-kurangnya 9,5 juta lebih dideportasi, diasingkan atau dipenjarakan di kamp kerja, diperkirakan lima juta orang dikirim ke ‘Kepulauan Gulag’ dan tidak pernah kembali.


01. Mao Ze-Dong (China, 1958-61 and 1966-69)



Mao Zedong adalah pemimpin dari Partai Komunis Cina dari 1935 sampai kematiannya pada tahun 1976. ia adalah pembunuh massal terbesar dalam sejarah, bahkan pembunuhan Joseph Stalin dalam hal ini. Sekitar 70 juta Cina, dan tidak terhitung orang Tibet, Mongolians, Manchus, Korea, Hmong, Uyghurs, dan negara lain, yang tewas ditangannya ketika ia memerintah China

Transportasi UNIK di Sungai 2009



















Jembatan Jemabatan UNIK di JEPANG












Rabu, 2009 Juli 01

Indonesia punya Lagu Terpanjang dan Terlama dinyanyikan di Dunia

ust Joke…. Tapi sebenarnya ada benarnya lho. Tidak tanggung-tanggung lagu ini baru habis dinyanyikan setelah lebih dari 31.709,79 tahun dinyanyikan. Tidak percaya?



the_opera_singer_93435


Masih ingat lagu ‘Tek Kotek-Kotek” yang asli Indonesia. Coba sama-sama kita nyanyikan liriknya :


“Tek Kotek-kotek-kotek, anak ayam turun setrilyun. Anak ayam turun setrilyun mati satu tinggal ………….”


Coba kita hitung. Sekiranya jika hanya menghitung saja tanpa lagu — untuk menghitung 1 satuan diperlukan waktu 1 detik — maka untuk menghitungnya diperlukan waktu 1 triliun detik, atau sama dengan 16,67 miliar detik, atau sama dengan 277,78 juta jam, atau sama dengan 11,57 juta hari, atau sama dengan 31.709,79 tahun. Tuh. Tiga puluh satu ribu tujuh ratus sembilan koma tujuh puluh sembilan tahun.


Apalagi jika dinyanyikan dengan irama. Dihitung mundur pula. Tentunya bisa lebih lama lagi. Ada yang mampu menyaingi lagu ini?. Eh… ada yang sanggup menyanyikannya sampai selesai ?


http://dreamindonesia.wordpress.com/2009/05/17/indonesia-punya-lagu-terpanjang-dan-terlama-dinyanyikan-di-dunia/



lunarprospector


atlantistoorbit


endeavourbeauty


endeavourfiresky


discoveryliftoff

atlantis2

Indonesia Sukses Luncurkan Roket Rakitan thn 2009



Foto: www.lapan.go.id

Foto: www.lapan.go.id



VIVAnews – Indonesia berhasil meluncurkan sebuah roket rakitan ke angkasa Kamis pagi, 2 Juli 2009. Peluncuran roket RX-420 itu berlangsung di Garut, Jawa Barat, sekitar pukul 9 pagi.

Staff Humas Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) kepada VIVAnews mengatakan, diluncurkan tiga jenis, roket jenis RX 420 satu buah, dan jenis RX 100 berjumlah dua. Menurut dia kedua jenis roket ini merupakan roket terbaru hasil penelitian LAPAN.


Untuk jenis RX 420 diameternya 420 centimeter. “RX 420 ini rencannya akan menjadi roket pendorong rangkaian pengorbit satelit (RPS), jadi ini untuk proyek pelaksanaan pada tahun 2012 nanti,” katanya.


Jadi dari mulai sekarang sampai ke tahap pelaksanaan tahun 2012 LAPAN akan terus memperbaiki roket RX 420 ini.


Sementara Juru bicara Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Elly Kuntjahyowati, mengungkapkan bahwa peluncuran roket rakitan itu merupakan bagian dari ambisi LAPAN untuk meluncurkan satelit dengan roket produksi dalam negeri pada 2014.


LAPAN, menurut Elly, mengaku senang dengan suksesnya peluncuran roket itu. LAPAN pun berencana memadukan teknologi RX-420 itu dengan teknologi roket yang telah diujicoba tahun lalu untuk meluncurkan satelit pada 2014.


RX 320, Roket Lapan bergaris-tengah 320 mm mulai meluncur dalam uji peluncuran di Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat, Rabu (2/7).


Foto-foto SBY ketika Masih Muda

SBY and The Gank in Pacitan





Sersan Mayor Satu Taruna Susilo Bambang Yudhoyono (1973)





Foto Pernikahan Pak SBY dan Ibu Ani 30 Juli 1976





Pak SBY jadoel






Foto bersama keluarga di Kansas City





Pak SBY mendapat penghargaan Bintang Adhi Makayasa





Pak SBY saat masih di TNI dengan pangkat Kolonel Infantri





Tempoe doeloe..






Kolonel Infantri Susilo Bambang Yudhoyono





Bapak Presiden Kita.. - lebih berwibawa ya skrg




INDONESIAN DISCOVERER


Ternyata menjadi bangsa Indonesia di dunia ini cukup membanggakan, karena memiliki putra-putra besar dalam segi ilmu pengetahuan yang tidak kalah dengan mancanegara, berikut daftarnya:

1. Abdul Jamil Ridho & Niti Soedigdo - Penemu Varietas Unggul Singkong Raksasa
2. Adi Rahman Adiwoso - Penemu Teknologi Baru dalam Telepon Bergerak Berbasis Satelit
3. Alexander Kawilarang - Penemu Kapal Ikan Bersirip
4. Andrias Wiji Setio Pamuji - Penemu Reaktor Biogas
5. Arief Mulyana Djumra - Penemu Pemacu Produktifitas dan Kualitas Udang dan Ikan
6. Aryadi Suwono & Tim Peneliti ITB - Penemu Bahan Pendingin Baru yang Lebih Hemat Energi
7. Ayub S. Parnata - Penemu Bakteri Kompos Organik
8. Bacharuddin Jusuf Habibie - Penemu Teori, Faktor dan Metode Habibie (Teknologi Pesawat Terbang)
9. Budi Noviantoro - Penemu Klip Penambat Bantalan Kereta Api dengan Dua Gigi
10. Dani Hilman Natawijaya - Penemu Indikator Alam (Terumbu Karang) terhadap Siklus Gempa
11. Djuanda Suraatmadja - Penemu Beton Polimer yang Ramah Lingkungan
12. Eddyman, Intan Elfarini & Kanaka Sundhoro - Penemu Obat Antinyamuk Alami dan Murah
13. Evvy Kartini - Penemu Penghantar Listrik Berbahan Gelas
14. Fuad Affandi - Penemu Pupuk Alami dari Air Liur
15. Herman Johannes - Penemu Tungku Berbahan Bakar Briket Arang Kayu dan Dedaunan
16. I Gede Ngurah Wididana - Penemu Formula Minyak Oles Bokhasi
17. I Made Budi - Penemu Formula Sari Buah Merah untuk Pengobatan
18. Lalu Selamat Martadinata - Penemu Alat Pemanggil Ikan
19. M. Djoko Srihono - Penemu Penjernih Air Limbah
20. Maruni Wiwin Diarti - Penemu Senyawa Antimikroba dari Rumput Laut
21. Minto - Penemu Kompor dan Pengering Hasil Tani dengan Tenaga Matahari
22. Mumu Sutisna - Penemu Hormon Penyubur Anakan Padi
23. Mulyoto Pangestu - Penemu Teknik Ekonomis Pembekuan Sperma
24. Neny Nurainy - Penemu Varian Virus Hepatitis B Indonesia
25. Puji Slamet Arif - Penemu Motor Listrik Hemat Energi
26. Rahmiana Zein - Penemu Teknik Pemisahan Cairan dalam Kecepatan Tinggi
27. Randall Hartolaksono - Penemu Formula Kimia Pemadam Api Ramah Lingkungan
28. Rizal & Juffri Sahroni - Penemu Penghemat Bahan Bakar Diesel
29. Robert Manurung - Penemu Minyak Jarak Murni
30. Saverinus Nurak - Penemu Mesin Pompa Tangan Berkekuatan Tinggi
31. Sutjipto & Ryantori - Penemu Konstruksi Fondasi Sarang Laba-laba
32. Sutrisno - Penemu Alat Perangkap Lalat Buah
33. Sedijatmo - Penemu Konstruksi Fondasi Cakar Ayam
34. Septinus George Saa - Penemu Rumus Penghitung antara Dua Titik Rangkaian Resistor
35. Sofin Hadi - Penemu Metode Cincin untuk Sunat Tanpa Luka
36. Sri Wuryani, Mustadjab, Euis M. Nirmala, Siwi Hardiastuti - Penemu Pengawet Aroma dalam Hampa
37. Tjokorda Raka Sukawati - Penemu Landasan Putar Bebas Hambatan Sosrobahu
38. Warsimin Adiwarsito - Penemu Marmer Buatan
39. Widowati Siswomihardjo - Penemu Bahan Baru untuk Gigi Palsu yang Lebih Aman dan Murah
40. Windu Hernowo - Penemu Penghemat Bahan Bakar Mesin
41. Yanto Lunardi Iskandar - Anggota Tim Penemu HIV & Metode Peningkatan Hematopoiesis
42. Yudi Utomo Imardjoko - Penemu Kontainer Limbah Nuklir
43. Zahlul Badaruddin - Penemu Zahlul Integrated Unit (Desain Sistem Efisien untuk Produksi Obat/Kimia)

Udah deh cukup segitu aja rasanya sobat.. kalau ada yang lain tolong ditambahkan yah... hehe

kaya Antre Berlian di Jakarta,orang miskin Antre BLT di Purbalingga

JAKARTA - Ada antrean panjang di dua tempat berbeda sepanjang Rabu (22/4). Sama-sama antre sejak pagi dan sama-sama melibatkan ratusan orang. Yang berbeda adalah status orang yang antre. Di tempat pertama, tepatnya di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, ratusan orang antre demi mendapatkan BLT (bantuan langsung tunai) Rp 200 ribu.

Di tempat lain, tepatnya di toko perhiasan Felice di atrium Senayan City, Jakarta, ratusan orang yang didominasi kaum hawa, rela berdesak-desakan sejak pagi. Mereka antre demi mendapatkan diskon spesial di toko perhiasan tersebut.

Kemarin Felice memang menjual perhiasan, termasuk berlian, dengan harga diskon hingga 90 persen. Jika dinominalkan, potongan harga yang bisa dinikmati pembeli antara Rp 200 ribu hingga jutaan rupiah.

Inilah yang mengundang antusiasme pembeli, terutama kaum hawa. Bahkan, mereka rela antre sejak pukul 07.00 meski mal tersebut baru dibuka pukul 10.00. "Lumayan, aku beli cincin dapat diskon Rp 200 ribu," kata salah seorang pengantre, ibu muda yang datang dari Bekasi sejak pukul 06.00.




Begitu counter dibuka, tak lebih dari satu jam, sejumlah item berlian yang dibentuk beragam seperti cincin, gelang dan liontin, ludes terjual.

Di tempat yang sama, antrean lebih banyak terjadi mulai lantai 6 hingga 8. Ribuan orang terlihat mengantre demi mendapatkan sandal impor dari Amerika merek Crocs yang kemarin memberikan diskon spesial hingga 70 persen.

"Antusiasme pengunjung dalam sehari mencapai lima ribu orang lebih. Untuk mencegah berjubelnya pembeli, petugas mal membentuk antrean," jelas Public Relation and Tenant Communication Senayan City Sri Ayu Ningsih.


Berbeda antrean di Senayan City, berbeda pula antrean di Kabupaten Purbalingga, tepatnya di Desa Majapura, Kecamatan Bobotsari. Di tempat itu ratusan orang kemarin rela antre untuk mendapatkan BLT Rp 200 ribu. Kemarin merupakan hari keempat pembagian BLT. Tapi, antrean BLT itu diwarnai kekecewaan ratusan warga. Penyebabnya, mereka sudah antre sejak pagi. Tapi, begitu mendapat giliran, mereka tak bisa menerima uang.


Setelah ditelisik, mereka terhambat persyaratan yang tak lengkap. Syarat yang tak lengkap itu adalah surat keterangan dari perangkat desa dan KK (kartu keluarga). "Syarat yang tak lengkap itu karena komunikasi yang terputus," kata Toto Rusmanto, anggota monitoring dan evaluasi BLT di Purbalingga. (yer/amr/jpnn/kum)


ide konyol membuat pengumuman !!


SIAPA SIH YANG PUNYA IDE ???

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

6 = tiga … konyol memang… (sambil geleng-geleng…)

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

bisa bikin kartu kredit nggak cak ???

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

jauhi narkoba = hide drug…

diambil di fikkar.com

diambil di fikkar.com

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

foto milik: yusdi.com

foto milik: yusdi.com

wekekek….

coba simak pengumuman konyol dibawah ini, biar saya ringkas:

melarang untuk tidak mengedarkan

= harus mengedarkan??

konyol…

gambar dipungut di windede.com.

gambar dipungut di windede.com.

gambar nyomot di novitamanik.blogdetik.com

gambar nyomot di novitamanik.blogdetik.com

ply over… mungkin salah ketik, coba liat setelah diperbaiki:

novitamanik.blogdetik.com

CuMA ADA DI INDONESIA . . ^ ^

ni adalah foto-foto khas dari sebuah entitas bernama ‘Indonesia’ dengan segala keunikannya yang tidak ada bandingannya dengan negara lain di dunia!! Ini adalah wajah khas Indonesia yang banyak orang tidak menduga dan membayangkannya. Sebuah suguhan kultural yang menarik dan nikmat dipandang. Selamat menikmati!!



Angkot benar-benar makhluk khas Indonesia. Ciri-cirinya adalah: (1) Berhenti dan belok semau gue, alias dimana aja, termasuk di bawah plang “Dilarang Parkir,” (2) orang merokok didalamnya yang sempit itu, (4) dan yang terbaru, pengamen. Karena lahan ngamen sudah semakin sempit, angkot pun akhirnya dipake ngamen juga. Kebanyakan asal genjreng, lagu kemana musik kemana, dan seperti foto diatas nyanyinya keluar lagi, jadi bukan untuk diperdengarkan kepada hadirin penumpang mercedes rakyat itu.



Ini yang indahnya tiada duanya di muka bumi, yang paling ditunggu-tunggu keluarga Indonesia. Setelah lebaran lalu mudik, aakh asyiknya kumpul bersama keluarga… Mudik tidak ada di negara lain. Apapun dikorbankan demi mudik, walaupun mudiknya tinggal nama alias tewas di perjalanan. Biarin, yang penting mudik!! Konon, banyak lho yang mudik, padahal waktu bulan puasanya jarang puasa. Jadi, apa artinya ya??



Inilah tamu setia yang khas datang ke Indonesia setiap musim hujan. Musim kering, air surut, musim hujan pasti…pasti… dan pasti banjir. Gituuuu…. aja terus sepanjang tahun!! Akibat pembangunan yang tidak terencana dan tidak dikendalikan, begitulah hasilnya. Di negara lain, ada juga dong banjir, tapi umumnya tidak terduga, misalnya karena badai topan dsb. Tapi indahnya Indonesia, banjir itu rutin alias selalu always, tidak oleh badai, tapi oleh kekhasan Indonesia saja. Kalau musim hujan datang, haqqul yakin, pasti banyak banjir dimana-mana. Jangan tanya pemerintah lah, kesalahkaprahan pembangunan pemukiman sudah sangat parah, Coba gimana kita tidak bangga? Hidup Indonesia!!


Funny Activity During Flood



A flood is an overflow of an expanse of water that submerges land, a deluge. In the sense of "flowing water", the word may also be applied to the inflow of the tide. Flooding may result from the volume of water within a body of water, such as a river or lake, which overflows, with the result that some of the water escapes its normal boundaries.While the size of a lake or other body of water will vary with seasonal changes in precipitation and snow melt, it is not a significant flood unless such escapes of water endangers land areas used by man like a village, city or other inhabited area

Have you ever imagined when flood was come into your house area?? and drowned all of your building?? what will you do?? do you still do your daily activities during the flood?? in this funny picture below you'll see something funny where the people was still do their daily activities during the flood, this picture below was taken place on Indonesia.. Just check this Funny Daily Activity during Flood


Romance in the Flood
Indonesian Schoolgirls go to School during Flood
Use Flood Water to wash your head
Calling for a Help!! I Need a Help











Look at this picture below, will you still watch TV in this Situation??





Wow.. awesome motorcycle.. still run on the flood




Nikmaaat …… makan nasi liwet dan makan berjamaah di atas daun. Lambang demokrasi, egalitarianisme, keadilan, transparansi, persamaan hak, kebersamaan, kesetaraan dan lain-lain. Begitu banyak nilai-nilai universal yang terkandung dalam “the great culture of ngaliwet” ini. An unimaginable joy!! Sayang, banyak orang memandang sebelah mata

Ini yang gak ada di negara maju yang masyarakatnya sering stress berat bahkan sampai bunuh diri. Ngapain bunuh diri, ya gak? Sudah hidup ini cape, bunuh diri lagi. Bodoh amat! Mendingan begini: gapleh dan begadang semalaman. Yang penting senang! Etos kerja? Tahi kucing! Kayak gak tahu aja. Di Indonesia, kerja keras banting tulang juga tetap aja gak ngaruuh …!! Tetap aja miskin. Kemakmuran ekonomi bukan hak kita, tapi hak segelintir orang yang dilindungi negara dan hak para koruptor. Kalau orang kayak hidupnya senang karena kebanyakan duit, kenapa kami rakyat kecil gak boleh??




Asyiiik… !! Begini kami orang kecil kalau mandi, menyatu dengan alam. “We are strong and healthy! Eh, lu bocah anak orang kaya? Orang gedean? Jangan ngikutin gue … bisa sakit lu! Ntar mami marah!” Pasti banyak orang gedean yang kini jadi pemimpin dan pejabat tinggi, waktu kecilnya di kampung kayak gini … Dan makan duid rakyat.. :P'


Inilah satu-satunya cara kami menghentikan orang yang keasyikan berkuasa, lupa untuk giliran. Susah sih, sudah duduk lupa berdiri. Emang di negeri Indonesia yang besar ini hanya satu orang saja yang bisa jadi presiden? Enak aja. Gantian doong …!!! Syukurlah, sekarang maksimal hanya boleh dua periode.


Pesta rakyat Agustusan. Walaupun banyak yang mengkritik, peringatan kemerdekaan bangsa kok acaranya hanya gini-gini aja, kurang bermakna. Biarin aja! Jaman kolonial kita gak bisa beginian. Gawat, bisa di dor sama kumpeni!! Mau?? Jangan sentimenlah, yang penting rakyat senang. Kapan pemerintah dan pejabat kita akan menyenangkan rakyat?? Kapan? Ayo jawab?? Gak bisa jawab kan?? Ya iyya laah….. wong mereka cuma mikirin perutnya sendiri.


Naik public transport gimana aja caranya, selama polisi hanya menonton, tidak menegur dan tidak menilangnya. Yang penting sampe. Celaka? Emangnya gue pikirin …




Berjualan dimana saja selagi ada tempat. Bahaya? Nomor tujuh!! Gak ada aturan kok. Selama pemerintah membiarkan dan tidak menyediakan sarananya berarti boleh, ya gak? gitu aja repot.


Tapi gini - gini tetap MERDEKA...!!!!!

Gene neh AKIBAT OVER PENUMPANG !!!


awas jatuh tong hahaa....




Inilah 8 Penyakit Aneh di Indonesia

Inilah 8 Penyakit Aneh di Indonesia

Bumi memang sudah tua, segala macam penyakit yang aneh aneh mulai bermunculan di dunia ini. Sebut saja di Indonesia, banyak sekali penyakit peyakit aneh yang menghinggap manusia Indonesia. Dari ada yang tumbuh sisik sampai ada juga yang keluar kawat dari tubuhnya. Pengobatan zaman sekarang ada yang bisa mengobati penyakit-penyakit aneh ini tapi banyak juga yang angkat tangan. Ironi memang kehidupan yang modern ini masih saja memiliki penyakit penyakit aneh. Dan itu semua ada sekitar kita. Didepan mata kita.
Mudah-mudahan saja, ini merupakan teguran ALLAH SWT kepada agar selalu mengingatnya, melihat pada sekarang ini arus modernisasi menampar wajah wajah kita. Seberapapun hebatnya manusia, tak akan pernah sedikitpun menyamai ilmunya ALLAH SWT.
Berikut penyakit penyakit yang aneh tersebut yang sempat saya kumpulkan dengan bantuan paman Google....


1. Dede Si Manusia Pohon



Dede, seorang nelayan mengalami luka gores saat masih remaja. Anehnya, setelah itu beberapa bagian tumbuhnya ditumbuhi sejenis kutil nyerupai akar pohon.

Kondisi Dede (35 tahun), seorang nelayan, sungguh sangat mencengangkan para ahli medis ketika melihat kutil-kutil seperti “akar pohon” tumbuh di lengan dan kakinya. Menurutnya, keadaan bagian tubuhnya itu mulai terjadi perubahan setelah lututnya tergores semasa remaja dulu.
Masalah yang dialami Dede, menurut Gaspari, ia hanya memiliki sifat genetik yang angka sehingga menghalangi sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, virus tersebut menguasai “mesin seluler” sel-sel kulitnya sehingga terbentuklah kutil-kutil aneh dalam jumlah besar yang tumbuh seperti pohon di tangan dan kakinya.

Pada sekarang ini Dede telah berhasil mengalami operasi di RS Sadikin Bandung dan sudah kembali hidup normal

2. Noorsyaidah, Si Manusia Kawat



DUNIA semakin tua dan aneh. Dari Sangatta, Kutai Timur, seorang perempuan bernama Noorsyaidah memproduksi kawat dari dalam tubuhnya. Seperti tampak dalam gambar, kawat-kawat yang tertanam di dalam tubuhnya tembus hingga keluar. Jika pada bagian telapak tangannya, kawat-kawat itu hanya tercetak di bawah lapisan kulit, justru pada bagian perut, batang-batang kawat berukuran 10-20cm itu melesak keluar.

Fenomena Noor ini tergolong aneh. Bahkan beberapa dokter mengaku belum menemukan gejala medis seperti yang dialami perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai seorang guru TK itu. Upaya serius pun dilakukan tim medis, Beberapa pejabat setempat hingga menteri kesehatan menaruh perhatian serius pada penderitaan Noor.
Menurut Noor, kawat-kawat itu sudah bersemayam di dalam tubuhnya selama 20 tahun. Ia sendiri pernah mencoba mencabut kawat tersebut dari luar perutnya, anehnya kawat itu mencelup masuk ke dalam dan keluar lagi pada beberapa saat kemudian. Kawat-kawat itu juga seperti tumbuh secara acak. Adakalanya kawat itu jatuh sendiri dan anehnya kemudian muncul lagi.
Sejauh ini, sudah beberapa kali operasi ditempuh Noor, termasuk mendatangi dukun. Tapi, upaya itu menemui jalan buntu. Manusia Kawat dari Kalimantan Timur masih terus menanti keajaiban.









3. Halifah, Betis yang Membesar



Halifah (37) warga Sotek Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur sejak tahun 2000 menderita penyakit aneh berupa benjolan seberat 30 kg di sekitar betis kirinya.

Di wajah Halifah terdapat puluhan benjolan sebesar kelereng. Di lengan kanannya terdapat puluhan benjolan sebesar bola tenis dan kelereng, begitu juga di telapak kakinya. Yang lebih mengagetkan, di betis kirinya terdapat benjolan sebesar bola sepak. Benjolan tersebut seperti balon yang diisi air. Lembek dan lentur.

Halifah tinggal di Jl Haji Pelori RT 3 Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara. Ia mengidap penyakit tersebut sejak lahir. Kedua orangtuanya sudah meninggal sejak Halifah berusia 8 tahun. Awalnya, benjolan-benjolan tersebut tidak begitu dipedulikan keluarganya. Namun, awal tahun 2000 benjolan di betis kirinya semakin membesar. Padahal, sebelumnya benjolan tersebut hanya sebesar biji jagung.
4. Abdul Hazem, Kulitnya Hitam dan Bersisik




Bangkalan - Sudah setahun lebih, Abul Hazem (17) warga Dusun Naro’an Timur, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura terbaring di rumahnya. Pria lulusan SD itu, mengalami penyakit aneh. Dokterpun tidak tahu jenis penyakitnya, tapi pihak keluarganya menyebut penyakit bersisik dan seluruh tubuhnya berwarna hitam pekat.

Semula, anak kedua dari pasangan Mat Rakis (38) dan Mukdiyah (36) mengalami benjolan kecil yang menyerupai penyakit cacar di pipi kanannya. Kemudian menjalar ke dada dan punggungnya hingga akhirnya tumbuh di sekujur tubuhnya. Yang tersisah hanya mulut dan telapak tangan dan kakinya yang kelihatan sempurna.

Lambat laun, tubuh Abul Hazem sulit digerakkan. Bahkan, panas dan gatal lebih mendominasi. Sedangkan hasrat makan normal seperti layaknya manusia yang sehat. Dalam sehari makan 3 kali, dan snack apapun juga dilahap.

Pihak keluarga Abul Hazem yang tergolong keluarga kurang mampu ini, tetap berusaha memeriksakan penyakit aneh tersebut. Mulai dari pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkalan hingga RSU dr Soetomo, Surabaya. Namun, tidak ada hasilnya.

Pihak dokter pun juga tidak menyebut secara jelas apa jenis penyakit tersebut. Setiap obat yang diberikan dokter selalu diminum, tapi tidak ada hasilnya. Pihak keluarga Abul Hazem akhirnya memutuskan untuk dirawat di rumah, sebab, tidak lagi mempunyai biaya untuk pengobatan.

Mat Rakis, bapak penyandang penyakit aneh menuturkan, upaya medis sudah dilakukan.
Bahkan, minta barokah kepada para Kyai juga seringkali diupayakan, tapi tidak ada hasilnya. Malah, kondisi tubuh Abul Hazem semakin parah.

“Saat ini sering gatal bercampur panas. Dia sering minta digaruk hingga berjam-jam,” ujar Mat Rakis pada wartawan di rumahnya, Dusun Naro’an, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Senin (13/10/2008).

Dia berharap ada kepedulian dari masyarakat untuk pengobatan Abul Hazem. Sebab, pihak keluarga sudah tidak lagi mempunyai kemampuan berobat. “Saya sudah tidak mempunyai kemampuan lagi untuk berobat. Ya semoga ada orang yang peduli,” harapnya.






5. Ari, Bocah berkulit Kadal






Ari (12) anak pasangan Ernawati dan Nurali, warga Jalan Palem Indah RT 07/01, Kelurahan Ponduk Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang, Banten, sungguh menyedihkan. Dari sekujur kulit tubuhnya bersisik. Penyakit aneh?

Kondisi Ari saat ini masih bisa bermain seperti layaknya anak-anak. Hanya, sebagian aktivitasnya dilakukan di dalam rumah. Maklum, dari sekujur tubuhnya bersisik. Mmebuat orang yang melihatnya merasa iba.

Kakek Ari, Sharfan, menuturkan bahwa , kelainan kulit yang diderita cucunya itu muncul sejak lahir dan sangat sulit untuk disembuhkan. "Dokter hanya menyebutkan ada kelainan kulit yang sulit disembuhkan," tutur Sharfan, Rabu (27/2/2008).

Masih menurut cerita sang kakek, penyakit aneh yang diderita Ari diduga karena Ernawati saat mengandung pernah menyiksa biawak saat Ari dalam kandungan berusia empat bulan. Namun, ini hanya dugaan sang kakek, karena dokter belum melakukan pemeriksaan detail apa yang sebenarnya diderita Ari.

6. Yani, Manusia Tumor




Warga Riungasih Rt 03/12 Kelurahan Tuguraja, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya, Yani Suryani (39), hanya bisa pasrah dengan nasib yang dialaminya. Setiap saat ia senantiasa berdoa Kepada Allah swt agar penyakit aneh yang dideritanya sejak 39 tahun lalu bisa segera sembuh dan normal kembali seperti sediakala.

Anak ke dua dari empat keluarga pasangan Ny E Maskiah dan Kodir (alm) tersebut di sekujur tubuhnya dipenuhi dengan benjolan-benjolan. Benjolan itu tumbuh dari mulai sebesar jari tangan hingga sebesar kepalan orang dewasa, sehingga badan aslinya seperti sudah tidak terlihat jelas dan tertutup oleh benjolan tersebut.

Benjolan itu tumbuh dari kepala hingga kakinya, dan beberapa di antaranya sudah membesar, terutama di bagian kaki dan paha termasuk punggung. Sementara benjolan di bagian punggung yang diduga sebagai induknya kondisinya terus membesar, dan semakin memanjang hingga bentuknya seperti ekor dengan panjang sekitar 30 senti meter.

Ternyata benjolan itu bukan hanya tumbuh di bagian kulit luar saja, tapi juga tumbuh di bagian dalam hidung dan juga tumbuh pada lidah. Dampaknya, pernapasanya menjadi terganggu. Bukan itu saja, Yani saat ini sudah tidak bisa berjalan jauh, karena benjolan pada kaki dan betisnya terus membesar, sehingga terasa berat untuk dibawa jalan kaki. "Ayeuna mah tos teu tiasa mapah kanu tebih asa bareurat. Janten upami ngiring ngaos oge mung dinu caket we," ungkapnya saat ditemui di rumahnya Rabu


7. Sumini, Wajahnya Hilang Akibat Penyakit Aneh




Sumini (54), warga Desa Nglanduk, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jatim, selama puluhan tahun menderita penyakit aneh.
Suami Tumini, Marto (65), Minggu (21/6), mengatakan, akibat penyakit aneh tersebut, sebagian wajah Tumini telah hilang dan berlubang. Bagian kedua matanya, hidung, dan bibir hilang. Yang tersisa hanya tinggal dagu dan kening saja.

Menurut dia, penyakit aneh tersebut telah menyerang istrinya selama hampir 30 tahun lebih. Namun, karena keajaiban Tuhan, Sumini bisa bertahan meski jaringan hidung untuk bernafasnya juga tidak sempurna akibat penyakit tersebut. Bahkan kesadaran dan indera pendenagaran Sumini juga masih bagus.

8. Ahmad Yunus, Manusia Sisik Ikan
Ahmad kini hanya bisa pasrah oleh penyakit yang aneh, seluruh tubuhnya bersisik dan kulitnya terus mengelupas. Bahkan, kedua matanya nyaris buta karena tertutup kulit yang mengelupas.

Tubuhnya pun kini tidak bisa digerakkan lagi karena terasa sakit luar biasa. Penyakit ini datang berawal ketika tumbuh benjolan-benjolan kecil di wajahnya, tetapi kemudian seluruh bagian kepala dan punggungnya terasa gatal yang amat sangat.

Ahmad sebenarnya pernah dirawat di RSUD Karawang dengan menggunakan Kartu Gakin, namun setelah dirawat selama tiga minggu Ahmad dipaksa pulang oleh pihak rumah sakit dengan alasan sudah terlalu lama dan hanya menggunakan Kartu Gakin. Tragisnya lagi, pihak rumah sakit menyatakan penyakit Ahmad sudah tidak bisa disembuhkan lagi.


Sejak saat itu, Ahmad sudah tidak pernah berobat atau pergi ke rumah sakit karena takut ditolak. Sudah tiga bulan ini Ahmad hanya bisa pasrah dan tergeletak tak berdaya. Namun, Ahmad masih berharap ada perhatian dari pemerintah daerah atau bahkan pemerintah pusat untuk dapat menyembuhkan penyakitnya.


Ahmad berharap dengan adanya bantuan para dermawan, penyakitnya tidak akan semakin parah. Pria ini hanya hidup dalam keterbatasan di sebuah rumah yang sangat sederhana bersama ibunya, Cici (50), sementara sang ayah sudah meninggal beberapa tahun lalu.

Bocah Empat Tahun Telan Gembok

Sampai Usia Lima Tahun Masih Suka Emut Benda”


Kamis (18/6) siang pukul 12.00 Wita, cuaca panas terik. Ahmad Saifan Nur berbaring di lantai kamar rumahnya di Jalan Damanhuri Samarinda Utara. Bagian depan rumah ini juga difungsikan sebagai toko bahan bangunan. Saifan menelan gembok.


telan Gembok


BOCAH ini berusia 4 tahun, biasa dipanggil Ifan, anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan Irham dan Marwiyah. Begitu mendapat dot berisi penuh susu, dia langsung masukkan ke mulut, perlahan matanya mulai terserang kantuk.


Tiba-tiba Ifan tersedak, nafasnya tersengal. Susu yang baru saja diminumnya dimuntahkan. “Hmm, hmmm, hmm, mbok…,” suara Ifan tak terdengar jelas. Ibunya yang sedang berbaring di atas ranjang seketika panik.


“Kamu kenapa, telan apa?”

“Mamam..mbok…”

“Kamu makan gembok?”


Ifan mengangguk, nafasnya masih tersengal. Kakinya diangkat, kepalanya menggantung di bawah. Tubuhnya digoncang-goncang, gembok yang besarnya seujung ibu jari orang dewasa itu tak berhasil keluar dari mulutnya. Hanya air susu yang berhasil dimuntahkan.


Tanpa pikir panjang, Marwiyah bersama kerabatnya langsung melarikan anak bungsunya ke Rumah Sakit Islam Samarinda. Irham, ayah Irfan, langsung bertolak ke Samarinda dari tempat kerjanya di Muara Badak, begitu mendengar kabar anaknya menelan gembok.


Saat dijenguk di Rumah Sakit Islam Samarinda, siang kemarin, Ifan sedang bermain, berlari-lari di koridor rumah sakit bersama kedua kakaknya, Irma dan Zaki. Tangan kanannya memegang makanan ringan. Sesekali ia masuk Ruang Perawatan Agathis nomor 3, tempat di mana dia dirawat.


video link : http://video.liputan6.com/videodetail/200906/234839/Orang.Tua.Sibuk.Anak.Telan.Gembok

video link : http://video.liputan6.com/videodetail/200906/234839/Orang.Tua.Sibuk.Anak.Telan.Gembok


“Tadi sudah di-rontgen, hasilnya sudah ada perubahan posisi. Hasil rontgen yang kedua, posisi gemboknya sudah ada penurunan, sudah mulai masuk usus. Kalau hari pertama, posisinya di lambung,” sebut Irham. Ia menunjukkan dua hasil foto rontgen, memperlihatkan bayangan berbentuk gembok. “Gemboknya kecil, biasanya untuk tas. Warna kuning emas,” sambungnya.


Menurut Irham, dokter masih menunggu perkembangan posisi gembok di dalam perut putranya. “Mudah-mudahan bisa keluar normal. Kalau memang ngga bisa, kemudian anaknya kesakitan, mau ngga mau harus dioperasi. Tapi mudah-mudahan bisa keluar sendiri,” harapnya. Obat yang diberikan untuk Ifan adalah obat penebal usus, agar logam yang bersarang di perut bocah itu tidak melukai dinding usus dan bisa keluar dengan mudah.


WASPADA


Dokter spesialis anak dari RSU AW Sjahranie Samarinda, dr Sukartini SpA ketika dihubungi menyampaikan, anak-anak dari usia 6 bulan sampai usia 2 tahun, bahkan hingga usia 5 tahun, masih suka memasukkan benda-benda ke dalam mulut.


“Sampai usia lima tahun, masih ada anak yang suka ngemut-ngemut benda,” sebutnya. Namun, semakin besar usia anak, kebiasaan itu akan semakin berkurang. Karena itu, para orang tua harus mengenali kebiasaan buah hati mereka.


“Kalau anaknya suka memasukkan benda ke dalam mulut, jangan pernah memberikan mainan yang ukurannya kecil, bahaya, bisa tertelan,” sarannya. Sukartini pun mengaku pernah ada pasien yang tertelan roda dari mobil mainan.


“Berikan anak-anak mainan yang tidak mudah tertelan. Sebab kalau tertelan, yang ditakutkan kalau masuk saluran nafas, anak bisa meninggal dunia. Kalau cuma masuk perut tidak terlalu bahaya,” pungkasnya. ***


Foto Deddy Corbuzier Ketika Berumur 20 Tahun

Foto Deddy Corbuzier Ketika Berumur 20 Tahun

neh gan fotonya deddy pas pertama kali nya sering ngisi acara di rcti...neh tampang culunnya






Ternyata gak serem2 juga yah gan, hueheuhe
menurut lo pada. mirip gak kayak engko2 yang jual hp di roxy ato jual tipi di glodok ? wakakakka

Malaysia Ngejek Indo Pake Nama Singapur!!!

buat yang males ke tkp gw kopi disini...zzzz sialan tu malingshit

kami berterus terang, kami bukanlah rakyat Malaysia, kami adalah rakyat Singapura. Persoalan mengapa kami anti Indonesia adalah kerana:

1.Bangsa Indonesia sering datang ke Singapura secara Haram

2. Amah 2 Indonesia berkelakukan buruk

3. Negara Indon kami samakan dengan negara 'TERRORIST' kerana negara ini banyak pembunuhan yang berlaku secara kejam.

4. Kami juga selaku bangsa melayu, tidak tahan dengan penghinaan bangsa lain yang menyamakan kami berketrunuan Indon!

5. Kami tidak suka dengan kerajaan Indonesia yang tidak pandai berbhasa Ingeris.

6. Kami tidak suka Media Indonesia yang sering memburuk2kan negara Asean lain.

7. Kami lebih menyokong Malaysia daripada Indonesia kerana, Malaysia lebih maju dan lebih terbuka dari Indonesia.






:fuck: ga jelas apa ..... Malingshit... ga nyadar kalo kalean yang ngikut2 Indo!!!! Candi Borobudur berdiri kapan>??!! Sadar... :fuck: zzzz..



aduii.. kesiannya aku kat warga-warga indon.. miskin ilmu.. kenapa diorang buat macamni? inilah yang dikatakan INDONesial terlampau bodoh darisegi ilmu pengetahuan. hahaha.. kebodohan mereka terserlah. apakena mengena Menara Berkembar Petronas dengan candi prambanan buruk INDONesial itu? megah sangatkah candi buruk tersebut yang bertapak di INDONesial? apa yang INDONesial banggakan dengan candi prambanan tersebut? mari kita lihat:


Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah


kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten. Candi ini dibangun pada sekitar tahun 850 Masehi oleh salah seorang dari kedua orang ini, yakni: Rakai Pikatan, raja kedua wangsa Mataram I atau Balitung Maha Sambu, semasa wangsa Sanjaya. Tidak lama setelah dibangun, candi ini ditinggalkan dan mulai rusak.



INDONesial sangat bangga akan banggunan buruk itu. ia merupakan harta simpanan UNESCO. kerana itu sahaha? ternyata banggunan buruk tersebut tidak dijaga oleh kerajaan mundur INDONesial yang mundur lagi mundur. jajahan banyak tetapi tidak terurus. Mereka tidak boleh melawan kemahsyuran Menara Berkembar Petronas MALAYSIA yang terkenal diseluruh pelusuk dunia. Candi prambanan? siapa tahu? insan-insan bodoh INDONesial saja yang banggakan bangunan buruk tesebut. Lihat Menara Berkembar Petronas pula..


Menara Berkembar Petronas dibina diatas tapak seluas 40 hektar di kawasan Segi tiga emas Kuala Lumpur. Ia direka oleh arkitek Cesar Pelli dan disiapkan pada Mac 1996. Menara kaca dan keluli tahan karat setinggi 88-tingkat, merupakan imbasan warisan Muslim Malaysia. Struktur asas merupakan rekabentuk yang dimajukan dari bangunan Chicago yang dibatalkan. Untuk membuat tapak Menara Berkembar Petronas, bumi digali sedalam 117 meter, iaitu setinggi bangunan lima tingkat. Sejumlah 7,000 meter padu simen konkrit telah dituangkan selama dua minggu secara berterusan. Beratnya keseluruhan bangunan 100,000 tan. Menara ini mempunyai ciri-ciri keselamatan yang unik dan pertama kali digunakan di Malaysia. Sewaktu berlaku gempa bumi atau puting beliung, menara ini akan condong. Kecondongannya mengikut tiupan angin kencang hingga 1.5 meter. Apabila bencana reda, menara akan tegak seperti biasa. Terdapat 12 biji lampu disekeliling menara ini yang berkelip-kelip 24 jam sehari. Setiap satunya berharga RM15,000. Jumlah kos pembinaan Menara Berkembar Petronas RM270 juta.


Dont visit INDONesial 2008.. INDONesial truly terrorist nation. jika anda merancang untuk bercuti ke INDONesial, bermakna anda bakal menempah maut disana. INDONesial, negara mundur,busuk dan tidak mempunyai taraf antarabangsa, antara negara no 1 di asia tenggara mempunyai pengganas yang paling banyak. Ia juga diketahui juga sebagai negara yang tidak mengamalkan demokrasi dan berlakunya banyak pembunuhan secara berleluasa.


INDONesial juga merupakan negara ke 3 di Asia Tenggara kuat rasuah dan penyelewengan kuasa. Akibat terlampau ramai rakyatnya yang tidak mendapat pendidikan dari pihak kerajaan, rakyat INDONesial menjadi seperti katak dibawah tempurung dan agak jakun serta perak melihat dunia luar.


Kebodohan mereka terserlah apabila mereka cemburu melihat negara jirannya yang jauh lebih maju dan hebat dari mereka, Iaitu MALAYSIA, yang sering mendapat nama dipentas antarabangsa. Kehebatan MALAYSIA terserlah apabila angkasawan pertama mereka, iaitu Dr. Shiekh Muzhapar berjaya berada di ISS dan melakukan penyelidikan serta berjaya pulang kebumi dengan jayanya.


INDONesial juga agak sial ekoran pihak media mereka banyak menyatakan negara jiran mereka, yang jauh lebih maju dari mereka, iaitu MALAYSIA berjaya menarik ramai pelancong kenegara mereka dalam promosi Visit Malaysia 2007. INDONesial meniru bulat-bulat iklan dan cara mempromosi negara mereka yang mundur dan busuk itu seperti cara MALAYSIA mempromosi negara mereka


ANEKA KEHIDUPAN DI KANTOR

-

KANTOR

-

-

Ada pria 2 –Ada wanita 3

-

-

Ada yang pura-pura rajin 4

-

-

Ada yang santai 5

-

Ada yang suka menjilat alias suka ABS 6

-

-

Ada yang penurut 7

-

-

Ada yang suka main games atau chatting chating

-

-

Ada yang suka ngantuk 8

-

-

Ada yang suka marah-marah 9

-

-

Ada yang stress 10

-

-

Ada yang suka gossip 11

-

-

Ada yang suka jalan-jalan 12

-

-

Ada yang bakat merusak peralatan kantor 13

-

-

Ada yang suka bolak-balik ambil minum 14

-

-

Ada pujian 15

-

-

Ada juga makian 16

-

-

Ada yang ceria 17

-

-

Ada juga yang bete alias suntuk 18

-

-

Apapun juga suasananya “Kita satu team” !!

-

19

-

-

So be fun, enjoy your time 20, your work 21 & achieve the best 22 !!


Kalo CEWEK itu Mabok gmn ya ???



















Kreasi mini UNIK dari KABEL KABEL





































KREATIF PAPER ART








Pemancing Paling Cool







TES KEBERANIAN ANDA !



[amusement-park-las-vegas05.jpg]

[amusement-park-las-vegas01.jpg]


[amusement-park-las-vegas02.jpg]

[amusement-park-las-vegas03.jpg]

[amusement-park-las-vegas04.jpg]












20 km from the coast of Denmark, you will find “Horns Rev”,
the biggest wind farm in the world.
80 turbines - 110 m tall,
capable of 160 MW


The fins are 30 m long.




The Installation Progress


Wind farm in the middle of the ocean

Billboard Unik Yang Bisa Berdarah Saat Hujan


Sebuah papan iklan yang bisa mengeluarkan darah pada saat turun hujan didirikan di Selandia Baru untuk mengingatkan para pengendara agar lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan dalam berkendara terutama pada saat turun hujan.


bleeding_billboard_jalopnik


Pernikahan UNIK ala MILITER

























Pakaian Militer yang UNIK dan Lucu

sumber :http://pik-a-boo.blogspot.com/search/label/Army




[Funny+Army+Costumes6.jpg]


[Funny+Army+Costumes1.jpg]

[Funny+Army+Costumes2.jpg]

[Funny+Army+Costumes3.jpg]


[Funny+Army+Costumes4.jpg]


[Funny+Army+Costumes5.jpg]

10 penjara paling brutal di dunia

1. Carandiru Prison: (Brasil)

Penjara ini sempat menghebohkan Brasil juga dunia ketika peca kerusuhan besar di penjara tersebut tahun 1992. Tragedi pembantaian masal yang melibatkan polisi setempat. Ratusan korban berjatuhan, 103 (ada yg menyebut 111 napi) di antaranya tewas terbunuh. Tragedi Caradiru bermula dari meletusnya perang ‘antar gank' di penjara tersebut, yang melebar hingga melibatkan banyak narapidana. Polisi kemudian mendatangkan bala bantuan. Sebenarnya saat itu banyak napi telah menyerah dengan melemparkan senjata mereka . mereka meminta perlindungan polisi. Namun dijawab polisi dengan menembaki mereka.
Perlakuan brutal dari pihak kepolisian memicu protes di mana-mana, tak terkecuali Amnesty Internasional yang mengkampanyekan penjara tersebut ditutup tahun 2002. Amnesty Internasional melaporkan telah terjadi pelanggaran hak-hak azasi manusia di sana yang tak bisas ditelerir lagi. Bukan itu saja fasilitas penjara juga sedemikian buruk sehingga menyebarkan penyakit mematikan.
Pada masa itu Kepala Kepolisian Metropolitan Sao Paulo adalah Ubiratan Guimaraes, dia dianggap orang yang paling bertanggungjawab meletusnya tragedy ini. Kasus yang menimbulkan kemarahan dunia ini membawa Guimaraes ke kursi pesakitan. Ia sempat diadili dengan tuduhan pembunuhan terhadap 102 orang. Namun Pengadilan kemudian membebaskan Guimaraes karena yg bersangkutan mengatakan polisi melakukan itu karena ditembaki. Pemerintah Brasil menganggap bahwa tragedy itu terjadi bukan tanggung jawab pihak kepolisian.

2. Bang Kwang Prison (Thailand)

Dikenal sebagai "Bangkok Hilton". Penjara ini boleh dibilang sudah tidak layak lagi, selain penuh sesak, juga kekurangan tenaga sipir. Para napinya dirantai. Kabarnya banyak napi jadi gila akibat stress melewati bulan bulan pertama di tahanan itu.
Direktur penjara Khun Nattee mengakui, kalau penjaranya adalah paling keras diseluruh Thailand. Di sini fasilitas sangat minim, termasuk perawatan kesehatan terhadap napi yg sangat standar. Napi yg sakit hy bisa meringkuk dengan kaki dirantai di kamarnya, sambil menunggu datangnya obat (kalau dapat).

3. ADX Florence Supermax Prison: (Colorado)

Penjara ini dibangun sebagai respon atas serangan terhadap para sipir dan staf yang terjadi di penjara lain di Amerika. Di penjara ini menerapkan maximum security untuk mencegah terjadinya serangan para napi terhadap sipir ataupun staf penjara. Karenanya para napi diisolasi dari staf penjara. Para napi mengalami penyiksaaan psikologis karena selama 23 jam hanya dihabiskan diselnya. mereka tak bisa kemana mana.
Menjadi narapida di ADX adalah suatu mimpi buruk tak tak terlupakan bagi mereka. Di sasna mereka menerima kondisi paling jelek dari yg terjelek. Karenanya mereka yg masuk ke sini adalah para penjahat kelas kakap termasuk yg telah berkali-kali masuk penjara. Di sinilah 'neraka' penjara yg bisa mengakibatkan derita seumur hidup.
Selama 13 tahun beroperasi, dua orang tawanan dikabarkan mati terbunuh di ADX Florence. Salah satunya Lawrence Klaker. Ada yg menyebut dia mati ditembak, tp ada juga yg bilang bunuh diri.

4. Alcatraz Island Prison: (San Francisco, CA)

Penjara ini, yang dikenal sebagai "The Rock", atau "Devil's Island" . Dibangun 1920-an. Segala ketidak nyamanan ada di sini. Alcatraz dirancang sedemikian rupa sehingga amaty kecil kemungkinan napi bisa lolos dari sini. Alcatraz benar benar menciptakan dunia sendiri. Para napi benar-benar terputus kontak dengan kehidupan di luar sana.
Pejabat penjara yg arogan, sipir yg kasar, kebijakan yg tdk manusiawi mewarnai hari-hari para napi di sana. Tak usah heran kalo byk yg terkena gangguan jiwa akibat tekanan psikologis yg luar biasa. Bayangkan saja, di sana ada larangan untuk tdk bercakap cakap dgn napi lain, kalo tdk menurut, hukuman menunggu. Napi dilarang mengeluarkan emosinya. Mereka dipaksa diam! Hak hak sbg manusia, di Alcatraz, telah dicabut. Sungguh penjara 'neraka'. Penjara ini ditutup pada 1963, tetapi warisan kegelapan terus 'hidup' dan menjadi legenda. (Pengen tau seperti apa, nonton aja escape from alcatraz)

5.San Quentin Prison: (San Quentin, California)

Tahun 1930'a an, pengelolaan penjara ini sarat dengan korupsi, sampai akhirnya muncul direktur baru Clinton Truman Duffy yg melihat kondisi tak manusiawi dari penjara ini, memutuskan melakukan perbaian di tahun 1940 an. Tapi sebelum masuknya direktur baru, penjara ini dikenal sangat tidak manusiawi memperlakukan para napi. Kepala mereka dibotaki dan dipaksa memakai seragam yg diberi nomor, mereka makan dengan wadah ember-ember. Menghuni sel sempit tanpa diberi lampu.
Di sini nyawa tidak ada harganya. Kerusuhan antar ras kerap terjadi.Rasio antara penjaga penjara dan napi tidak sebanding, itu sebabnya banyak hal terjadi diluar kontrol.

6. Diyarbakr Prison: (Turki)

Penjara ini disebut sebagai penjara terkejam di turki di mana segala kebrutalan dan kesadisan begitu lumrah terjadi. Dari 1981 sampai 1984, 34 orang tawanan tewas karena penyiksaan berlebihan, baik jiwa maupun fisiknya. Belum lagi kasus penyimpangan seksual yg merajalela.
Para napi sebenarnya telah melakukan protes terhadp pengelolaan penjara. Mereka melakukan mogok makan, bahkan membakar diri sendiri sebagai bentuk protes. Namunn tdk berhasil. Fasilitas penjara ini 'sangat mengerikan' jauh dari standar. Di sini pernah terjadi peristiwa menggerkan di mana anak-anak dijebloskan di sini dan mendapat hukuman penjara seumur hidup. Kejahatan terhadap kemanusian sepertinya menjadi peristiwa biasa saja. Tak heran penjara ini masuk dalam saslah sastu penjara yg paling menyeramkan di dunia.

7. La Sabaneta Prison: (Venezuela)

Venezuela juga memiliki penjara tak kalah brutalnya, yakni La Sabanetaa, di mana kekerasan menjadi 'santapan' hari-hari. Fasilitas yg sangat minim, membuat wabah penyakit begitu mudah menyebar. Maklum, pelayanan dokter sangatlah minim, bahkan nyaris tak ada. Makanan kurang dengan menu yg jauh dari sederhana.
Kondisi napi di Penjara La Sabaneta adalah yang jelek dari yang terjelek. Tak heran kalo wabah kolera sempat mampir kemari dan memakan korban 700 napi. Di sini pun pernah terjadi pembataian masal yg mengambil korban 100 an napi tahun 1994. Kematian merajalela di La Sabaneta. Salah sedikit, nyawa bisa melayang. Para staf penjara yg malas mengurusi napi, sehingga para napi bisa leluasa berbuat semaunya. mereka berkelahi bahkan membunuh sesama napi. Para penjaga 'menutup mata' atas kejadian2 ini.

8. La Sante Prison: (Paris, Perancis)

Seperti penjara 'maut' lainnya, di sini pun nyawa manusia tak berharga. perlakuan brutal merajalela. Kesewenangan pengelola penjara membuat kehidupan napi benar benar tidak berharga. Banyak napi akhirnya menjadi gila. Sel-sel penjara yg penuh kutu dan tikus, semakin membuat napi stress.
Sungguh ironis dengan arti kata ' La Sante' yg berarti health (kesehatan) dalam bahasa Inggris. Karena pada kenyataannya hidup di sana sungguh tdk sehat. Perbudakan antar sipir ke napi, napi ke sesama napi, sudah menjadi biasa. Kasus perkosaan antar sesama napi sangat tinggi dan terjadi setiap hari. Tak heran kalo banyak napi tak tahan akhirnya bunuh diri, atau menjadi gila. Sepanjang tahun 2002 dikabarkan terjadi 122 kasus bunuh diri napi. Disusul 73 napi pada pertengahan 2003.
Kecenderungan bunuh diri ini kemungkinan karena kondisi hidup yang mengerikan di sana. Penjara yg terlalu padat, fasilitas minim, serta aneka kekerasan yg terjadi di sana, diduga sebagai pemicu tindakan bunuh diri.

9. Rikers Island Prison: (Rikers Island, New York)

Penyiksaan brutal membuat penjara ini begitu dikenal di amerika. Pada 2007, tawanan Charles Afflic mengalami penyiksaan yg berlebihan dari penjaga penjara sehingga harus menjalani pembedahan otak. Sebanyak 6 napi bunuh diri di selnya krn tak tahan dgn suasana penjara yg menekan, pada 2003.

10. Tadmor Prison: (Suriah)

Kematian di penjara ini seperti tak terhitung banyaknya. Kekerasan di Tadmor begitu mengerikan dan benar-benar tak kenal ampun. Seorang mantan napi Tadmor menggambarkan penjara ini sebagai kerajaan maut dan kegilaan mengerikan
Tadmor memiliki penjaga haus darah, narapidana penjagal,dan tawanan politik. Pada 1980, sesudah percobaan pembunuhan pada Presiden (di Damaskus), narapidana terpaksa membayar mahal. Para perajurit penyerang penjara, mereka menggunakan halicopter dan mendarat di Tadmor. Para prajurit ini membatai 500 orang tawanan di sel mereka. Para napi ini mati mengenaskan, tidak dapat menyelamatkan diri karena para sipir merantai kaki mereka di sel.

Batu Batu RAKSASA yang UNIK dan SEIMBANG !

gile nih .. udah gede gede ... bisa diri seimbang gt lagi ...

mangtabsss !!!!


katakan siapa PENCIPTA nya ???





[d0263d1d.jpg]


[cf587ea7-s.jpg]


[bc18a20e.jpg]


[39539a85.jpg]

[88bb28e3-s.jpg]


[8eeb2bb2.jpg]

[6e520ed0.jpg]

[3bde712e-s.jpg]

[02f0a592-s.jpg]

Apakah Anda seperti ini seriusnya di depan komputer?



:
:
:
:
:
:
:
:
:




Mengintip Pabrik Senjata Yukz !!

















ONLY IN INDIA !


[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_57.jpg]

[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_63.jpg]

[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_53.jpg]

[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_52.jpg]

[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_51.jpg]

[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_50.jpg]

[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_43.jpg]

[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_40.jpg]

[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_39.jpg]

[thumbs_Indien%20-%20Special%20Picdump_30.jpg]

Inilah Pria India Dengan Kepala Terkuat Di Dunia, Ia mampu mengangkat motor dengan kepalanya, saluet!!








boleh juga ide nya nih .. bikin yukz ... kaya nya ngg terlalu sulit ??? hehee......



[Amphibious_Bicycle_01.jpg]

[Amphibious_Bicycle_02.jpg]

[Amphibious_Bicycle_03.jpg]


[Amphibious_Bicycle_04.jpg]

[Amphibious_Bicycle_05.jpg]

[Amphibious_Bicycle_06.jpg]

[Amphibious_Bicycle_07.jpg]

Graffoto: Photorealistic Graffiti



1. Belin











2. Ma'claim







3. Tasso





4. Herakut



5. Fate





6. Neve



7. Trans







8. Berok



Galeri Tabrakan Mobil yang UNIK UNIK






























































Ataturk-Izmir_1403429i


Wajah raksasa dari Ataturk yang saat ini dalam proses pembangunan di sebuah pinggiran perkotaan Izmir di Turki, terlihat cantik mengesankan dari kejauhan. Namun, tidak seperti Mount Rushmore, ini tidak diukir dari gunung, tetapi dibangun di atas bangunan.



Mount Rushmore adalah ukiran batu granit monumental di South Dakota. Menggambarkan empat presiden AS: George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln. Setiap wajah setinggi 60 kaki (18 meter) tinggi dan lebar keseluruhan ukiran ini adalah 400 kaki (122 meter). Mulai dibangun pada tahun 1927 dan selesai pada 1941. Gutzon Borglum mempimpin pengerjaan pengukiran dan peledakan dengan dinamit. picture: Getty.



Crazy Horse Memorial yang telah dimulai pada 1948 oleh pengukir Korczak Ziolkowski. Ketika dia meninggal pada tahun 1982, istri dan anak nya meneruskan karyanya. Pekerjaan ini belum selesai, seyogyanya ukiran selebar 641 kaki (195 m) dan setinggi 563 kaki (172 m), akan menggambarkan Crazy Horse, seorang pejuang Oglala Lakota, Sejauh ini, hanya kepala (87 kaki tinggi) telah selesai. picture: David Howells.


Confederates-Stone_1403424i


Monumen ukiran batu granit ditempat lain di Amerika adalah ukiran di Georgia. Ini adalah gambar timbul dari tiga patung dari para pemimpin dari persekongkolan di punggung kuda: Presiden Jefferson Davis, General Robert E. Lee dan General Thomas “Stonewall” Jackson. Keseluruhan patung adalah 305 kaki (93 meter) dan lebar 190 kaki (58 metes) tinggi. picture: Corbis




Di Afghanistan pernah menjadi rumah dua patung besar Budha di Bamiyan. Patung ini diukir langung pada tebing batu pasir sekitar 1.500 tahun yang lalu. Patung terbesar adalah setinggi 180 kaki (55 meter), sedangkan yang kecil sekitar 60 kaki. Namun kedua patung telah hancur pada tahun 2001 oleh Taliban, yang mereka nyatakan sebagai berhala, yang dilarang di bawah hukum Syariah.picture: AP.




The Leshan Giant Budha di provinsi Sichuan, Cina, telah diukir pada batu karang semasa dinasti Tang (618-907 AD). Budha dalam posisi duduk adalah setinggi 233 kaki (71 meter) dan lebar 92 kaki (28 meter). Kuku jari kaki yang terkecil, cukup besar untuk menampung orang yang duduk. picture: EPA.


Bingling-Temple_-L_1403426i


Ada ratusan ukiran Buddha didalam jurang di sepanjang Sungai Kuning di Candi Bingling. The largest of these statues, the Matreiya Buddha, stands nearly 100 feet (27 meter) tall. Terbesar dari patung ini, adalah Budha Matreiya, posisi berdiri hampir 100 kaki (27 meter). Pembuatannya semasa dinasti Jin (265-420 AD). picture: Getty.



Patung batu tertinggi di Eropa adalah patung Decebalus, seorang raja Dacian, dipinggir sungai dekat Orşova Danube, Rumania. Patung ini setinggi 131 kaki (40 meter), telah selesai lima tahun yang lalu. picture: Getty.


The-Sphinx-Giza_1403415i

Jauh lebih tua, dan jauh lebih terkenal, adalah Great Sphinx of Giza. Dipercaya bahwa Sphinx diukir pada batu kapur sekitar 2.500 tahun sebelum kelahiran Kristus. Patung yang menggambarkan tubuh singa dengan kepala manusia dengan ukuran sepanjang 241 kaki (73,5) meter dantinggi 65 kaki (20 meter). picture: Getty


Abu-Simbel_-Egypt_1403413i

Batu candi yang besar di Abu Simbel di Mesir selatan telah diukir dari tebing kapur di abad ke-13 SM, namun dipindahkan di tahun 1960-an ketika bendungan Aswan dibangun. Empat patung Rameses II, masing-masing setinggi 65 kaki (20 meter), menghiasi bagian depan Great Temple. picture: Getty.


Jordan_-Petra_1403420i


Kota Petra di Yordania disebutkan dalam Perjanjian Lama. Ditemukan oleh Westerners pada 1812, seorang penjelajah Swiss. Monumen terbesar dan biara ini setinggi 160 kaki (50 meter) dan lebar 148 kaki (45 meter). picture: Getty.




Gereja St George di Lalibela, Ethiopia, setinggi 100 kaki (30 meter)vadalah gereja Koptik diukir berbentuk salib menjadi volcanic tuff. Akses untuk beribadah melalui serangkaian terowongan. foto: Reuters


Negara Negara Terkecil Namun Terindah Di Dunia


Tulisan ini merupakan artikel komprehensif yang coba saya kumpulkan
dari berbagai sumber mengenai 17 negara yang paling kecil (dilihat dari
luas area), yang saya susun dari yang terkecil sampai terluas. Masing –
masing negara ini mempunyai luas tidak lebih dari 200 mil persegi. Jika
kita menggabungkan luas negara yang ada dalam list ini, kita Cuma akan
mendapatkan sebuah negara yang sedikit lebih luas dari Rhode Island.
Bahkan Singapore negara tetangga kita masih lebih besar dari daftar
yang ada dibawah ini (Singapore mempunyai luas 246 mil persegi)!
================================================== ===========


Vatican City - 0,2 mil persegi – Merupakan negara berdault yang
paling kecil di dunia. Vatican hanya mempunyai populasi sebanyak 770
orang, dan tidak ada yang merupakan permanent resident (warga negara
tetap). Negara kecil yang dikelilingi oleh St. Peter’s Basilica ini
merupakan Pusat Spiritual bagi umat Katholik Roma.



Monaco – 0,7 mil persegi – Negara mungil ini terhampar sepanjang
pantai mediterania Perancis. Monaco dihuni sekitar 32.000 warganya.
Negara ini juga terkenal dengan Casino Monte Carlo dan Princesss Grace.
Negara ini telah berdiri sebagai sebuah negara merdeka sejak abad ke 13.



Nauru – 8,5 mil persegi – Sekitar 13.000 warganya sangat
bergantung kepada deposit fosfat yang semakin hari semakin menyusut.
Negara ini merdeka pada tahun 1968 dan sebelumnya dikenal sebagai
Pleasant Island.



Tuvalu – 9 mil persegi – Tuvalu terdiri dari susunan 9 karang
sepanjang rantai karang yang terdapat di Polynesia. Negara ini merdeka
pada tahun 1978 dan dihuni sekitar 12.000 warga.



San Marino – 24 mil persegi – terletak di gunung Titano sebelah
utara Italia, San Marino mempunyai 29.000 penduduk. Negara yang
mengklaim sebagai negara tertua di Eropa ini, telah berdiri sejak abad
ke 4.



Liechtenstein – 62 mil persegi – Berpenduduk sekitar 34.000 jiwa, negara ‘mikro’ ini terletak di Sungai Rhine antara Switzerland dan Austria.




Marshall Islands – 70 mil persegi – Mendapatkan kemerdekaan pada
tahun 1986 setelah resmi memisahkan diri dari Pasific Island (yang
termasuk dalam wilayah Amerika Serikat). Negara ini berpenduduk 58.000
jiwa.


Saint Kitts and Nevis – 104 mil persegi – Negara yang terletak


di kepulauan Karibia ini mendapatkan kemerdekaan pada tahun 1983 dan
mempunyai warga negara sebesar 39.000 jiwa.





Seychelles – 107 mil persegi – 81.000 penduduk yang tinggal di
negara kepulauan di Samudra Hindia ini telah merdeka dari Inggris sejak
tahun 1976.



Maldives – 115 mil persegi – Terletak di Samudra Hindia, negara
ini mendapatkan kemerdekaan dari Inggris pada tahun 1965 dan dihuni
oleh 340.000 jiwa.



Malta – 122 mil persegi – Negara ini terletak di sebelah selatan
pulau Sicilia Italia. Merdeka pada tahun 1964 dari Inggris dan memiliki
400.000 penduduk.



Grenada – 133 mil persegi – Terletak dekat sekali dengan
Venezuela, negara ini merdeka pada tahun 1974 dari Inggris dengan
populasi penduduk berjumlah 90.000 jiwa.



Saint Vincent and the Grenadines – 150 mil persegi – 117.000


jiwa menghuni negara yang terletak di Kepulauan Karibia ini. Negara ini
mendapatkan kemerdekaan dari Inggris pada tahun 1979.



Barbados – 166 mil persegi – Merdeka dari inggris pada tahun 1966 dan dihuni sekitar 280.000 jiwa dan terletak di Kepulauan Karibia.



Antigua and Barbuda – 171 mil persegi – Bangsa Karibia yang
berjumlah 69.000 jiwa ini merdeka dari Inggris pada tahun 1981. Tiga
pulau indah yang menjadi wilayah negara ini, menjadi andalan pemasukan
negara dari sektor pariwisata.




Andorra – 180 mil persegi – berpenduduk sekitar 70.000 jiwa, dan merdeka dari Perancis pada tahun 1278.



Palau – 191 mil persegi – Palau dikenal juga dengan nama Belau,
sebelumnya bernama Carolines. Terdiri dari 200 gugusan pulau dengan
populasi sebanyak 20.000 jiwa. Palau mendeka sejak tahun 1994.

Dada wanita ternyata mempunyai banyak fungsi yang mungkin tidak pernah loe ketahui atau sadari. Nah disini gue coba untuk memberitahu agar loe jadi sadar bahwa wanita emang makhluk ciptaan Tuhan yang paling special .

Fungsi Pertama mungkin loe udah pada tau yaitu untuk menyusui anak. Tul kan ???



2. Sebagai pelengkap keindahan seorang wanita. Lihat aja foto dibawah ini. Indah kan ???



3. Bisa dijadiin tempat gantungan untuk mempermudah pekerjaan



4. Untuk membawa barang-barang yang kecil seperti soft drink, dll



5. Buat tatakan buku agar tangan mereka ngga cape baca buku yang tebal



6. Bisa dijadikan alat untuk menghasilkan karya seni lukisan.



7. Sebagai airbag agar aman terhadap benturan kalau terjadi tabrakan.



8. Sebagai bemper agar hidung ngga bonyok kalau kejeduk pintu



9. Buat pasang pengumuman atau pesan agar kelihatan lebih menonjol



10. Sebagai tempat memelihara ikan



11. Sebagai tempat tidur paling empuk bagi hewan peliharaan kesayangan



12. Untuk mengusir sapi atau binatang pengganggu lainnya. Karena bagi hewan dada wanita bagaikan mata binatang besar yang menakutkan.



13. Berguna untuk nandain tempat kalau lagi berjemur di pantai.



14. Bisa dijadikan alat untuk menciptakan sebuah permainan baru



15. Dijadikan sarana promosi dengan menjadikan huruf yang menonjol.



16. Ngga jauh beda dengan yang diatas dijadiin penarik suatu produk agar laku dipasaran



17. Dijadikan objek lukisan



18. Objek photografi yang sangat disukai oleh photografer



Walaupun berupa gambar/poster pun dada wanita tetap menarik untuk dijadiian obejk photografi.



19. Bisa dijadikan objek untuk membuat minder para saingan mereka.



20. Dijadiin suguhan yang menarik bagi polisi agar tidak kena tilang



21. Sebagai daya tarik yang luar biasa untuk menaklukan kaum lelaki.



22. Bisa dijadiin senjata untuk membuat juling mata lelaki.



23. Nah fungsi terakhir tau ngga ??? Masa ngga tau seh ??? Yah jelaslah bisa bikin ngaceng dedek kecil para cowok yang menatapnya .




Mereka mungkin lagi meeting di sebuah hotel dan sepertinya ada sesuatu yang menggoda untuk dilihat di bawah sana.
Taukah Anda apa 'sesuatu' yang menggoda itu?


:
:
:


Apalagi kalo bukan cewek2 yang lagi berenang...!!


:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:







Cyborg celebrities - 27 Pics
































"hi.... kenalan donk .. nama kamu siapa ??? ^^"





"bobo dulu ah .. bau nya sama ko ma bau papa .... ^^"





"mama... LAPERRRRR"





gara gara suka ngompol !!!





REALY ????

o_O









UPS ???




OAAAMMMM... !!!





YEACH .. !!! JAGOAN CILIK NEH !!!




kutu buku ...





KALO KELAPERAN GENE NEH AKIBAT NYA !!





KECIL KECIL UDH SERING DI TILANG !!!





SUKA BANTUIN MAMA CUCI PIRING ...





TUKANG NGINTIP !!!





PLAY BOY !!!





JAGOAN NGOMPOL !! HEHEE...





"KAMU ADIK KU YAA???? "





Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action
Cute Kids in action

“Why The F*** Do You Have A Kid?” is a site that ventures to take a look into the strange, sparkly .gif-filled world of teen pregnancies. Just tons of high school kidz with babies who will likely end up on Maury for paternity tests anyway.














































Moscow Zombie Walk 2009


















































sekian dan terimah kasih
sampai jumpa lagi ya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar